33.3 C
Jakarta
Sunday, May 5, 2024

Pentahbisan Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow

BERITA LAIN

More
    Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC menandatangani prasasti peresmian Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow dan selanjutnya melakukan pentahbisan yang disaksikan Wakil Wali Kota Tomohon, Kamis 14 September 2023. IST

    MANADO, Pena Katolik – Uskup Manado, Mgr Rolly Untu MSC menahbiskan Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow, Paroki Santu Yosep Sarongsong, Kamis 14 September 2023. Pentahbisan Gereja itu merupakan bukti nyata dari kebersamaan dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak untuk memperkuat kehidupan rohani serta komunitas setempat.

    Mgr. Rolly berharap, gereja yang baru ini akan menjadi pusat kehidupan umat yang hidup. Gereja yang hidup berarti yang diisi dengan berbagai kehidupan umat yang mengembangkan iman kepada Tuhan.

    “Kiranya Gereja ini menjadi tempat umat dalam bertumbuh dan berkembang. Terlebih dalam iman dan terus mewartakan Firman Tuhan,” kata Mgr. Rolly.

    Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut dan dan anggota DPRD Ferdinand Turang ikut hadir dalam pentahbisan itu. Beberapa imam lain yang hadir dalam pemberkatan gereja ini adalah Vicarius Episcopalis Kevikepan Tomohon, Pastor Berty Imbar; Kepala Paroki Santu Yosep Sarongsong, Pastor Rheinner Saneba, para biarawan dan biarawati.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI