34 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Ronaldo Luiz: Salah Satu pemain Sepak Bola Terhebat Dunia, Dibaptis Katolik

BERITA LAIN

More
    Ronaldo Luiz Nazario saat dibaptis di sebuah gereja di São Paulo. 13 September 2023. Dok. Ronaldo

    SAO PAULO, Pena Katolik –  Mantan striker Barcelona dan Tim Nasional Brasil, Ronaldo Luiz Nazario berbagi kegembiraannya saat akhirnya dibaptis dalam Gereja Katolik. Ronaldo membagikan saat ia dibaptis di sebuah gereja di São Paulo. Ia dibaptis oleh Pastor Fábio de Melo, seorang imam dan penulis terkenal.

    “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa. Saya telah dibaptis! Iman Kristen selalu menjadi bagian mendasar dalam hidup saya sejak saya masih kecil, meskipun saya belum dibaptis. Dengan sakramen, saya merasa benar-benar dilahirkan kembali sebagai anak Allah—dengan cara yang baru, lebih sadar, dan lebih dalam,” kata Ronaldo dalam postingan di Instagram pada 13 September 2023.

    Ronaldi memperbarui komitmen untuk mengikuti jalan kehendak yang baik, bebas dan spontan, percaya pada kasih Yesus, pada kasih amal. Ia berterima kasih kepada Pastor de Melo, Pastor Dom Oswaldo, dan wali baptisnya Amilcar dan Malu.

    Hal yang sangat berarti tentang pembaptisan Ronaldo adalah bahwa hidupnya tidak selalu berjalan mulus, terlepas dari bakat sepak bolanya dan kekayaan yang dimilikinya. Pemilik dan presiden klub sepak bola Spanyol Real Valladolid itu tidak hanya memiliki berbagai masalah hubungan di masa lalunya, ia juga harus menghadapi hipotiroidisme yang mengakhiri hari-harinya bermain sepak bola. Masa menjelang akhir karier sebagai atlet, orang-orang mengejek tentang kenaikan berat badannya yang tidak dapat dihindari.

    Mantan pemain nomor 9 ini telah mengumpulkan jutaan penggemar selama kariernya, dan faktanya, 29,5 juta pengikut Instagram-nya pasti sudah melihat berita pembaptisannya. Postingan ini akan menginspirasi banyak orang seperti halnya keterampilan sepak bolanya yang terkenal.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI