29.5 C
Jakarta
Wednesday, May 1, 2024

Wakapolda Sumut Pamit ke Uskup Medan, Sebelum Pindah ke Jakarta

BERITA LAIN

More
    Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFMCap dan Irjen Dadang Hartanto di Wisma Keuskupan Agung Medan. IST

    MEDAN, Pena Katolik – Menjelang akhir jabatannya sebagai Wakapolda Sumut, Irjen Dadang Hartanto menyambangi Keuskupan Agung Medan di Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu 4/1/2023 Dadang bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus pamit kepada Uskup Agung Medan, Mgr. Kornelius Sipayung, O.F.M. Cap di akhir masa tugasnya di Sumatera Utara.

    “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan solidaritas yang selama ini telah terjalin serta memohon doa dan dukungan dari Keuskupan Agung Medan atas promosi jabatan saya yang baru menjadi Widyaswara Utama Lemdiklat Polri, sehingga dapat mengemban tugas yang baru dengan baik,” kata Dadang Hartanto kepada Medan Pos.

    Dadang juga meminta maaf apabila ia selama bertugas di Sumut ada tutur kata maupun perbuatan yang menyinggung hati.

    Mgr. Kornelius berterima kasih atas pelayanan Dadang selama di Sumatera Utara, ia berharap, di tempat tugas yang baru, Dadang dapat terus menyuarakan kebaikan. Selama ini, Mgr. Kornelius mengakui kerja sama yang berjalan baik antara Kepolisian dan Gereja Katolik di Sumatera Utara. Mgr. Kornlius khususnya melihat komitmen Polri dalam penanganan keamanan terkait hari-hari besar keagamaan.

    “Terima kasih pak Wakapolda atas pelayanannya selama ini di Sumatera Utara, selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Mgr. Kornelius.

    selanjutnya, Dadang akan pindah bertugas di Jakarta sebagai Widyaswara Utama Lemdiklat Polri. Dengan jabatan baru ini, ia kini menyandang pangkat Irjen dengan dua bintang di pundaknya.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI