29.2 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Warga Binaan Lapas Lembata Bersihkan Gereja Paroki

BERITA LAIN

More
    Warga binaan terlibat dalam bakti sosial di Gereja Paroki Lembata. IST

    LEWOLEBA, Pena Katolik – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata melaksanakan kegiatan Public Campaign melalui kegiatan bakti sosial membersihkan gereja, pada Rabu, 16 Maret 2022.

    Public Campaign bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait komitmen Lapas Kelas III Lembata untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta menolak gratifikasi.

    Pelaksanaan Public Campaign tersebut juga diisi dengan kegiatan bakti sosial yang melibatkan petugas Lapas Kelas III Lembata bersama perwakilan warga binaan dan masyarakat lingkungan mandiri Lapas Lembata.

    Kepala Lapas Lembata Andreas Wisnu Saputro menjelaskan pelaksanaan bakti sosial ini merupakan bentuk partisipasi warga binaan yang juga merupakan bagian dari wilayah pelayanan Gereja Paroki Santo Fransiskus de Sales di desa Pada, Kecamatan Nubatukan serta sebagai bentuk proses mengintegrasikan warga binaan di tengah masyarakat.

    Adapun warga binaan yang dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial ini merupakan warga binaan yang telah memenuhi syarat secara administratif dan substantif untuk melaksanakan asimilasi. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan sisa-sisa material pembangunan di area Gereja Paroki Santo Fransiskus de Sales Pada dalam rangka persiapan memasuki hari raya Paskah.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI