Menyambut Natal, Anggun C Sasmi Menyanyi Malam Kudus di Vatikan, Ia Juga Berjumpa Paus Fransiskus

0
2573
Anggun C Sasmi Saat berjumpa dengan Paus Fransiskus setelah ikut menyanyi menyambut Natal di Vatikan. IST

VATIKAN, Pena Katolik – Bagi Anggun C Sasismiu, berjabat tangan dengan Paus Fransiskus, sungguh mengungkapkan energi positif. Itu yang dia rasakan. Penyanyi kenamaan asal Indonesia itu membagikan momen spesial saat perayaan Natal.

Anggun menyanyi di Vatikan untuk pada pembukaan pertunjukan musik Concerto di Natale di Vatikan. Momen tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya @ggun_cipta. Pada saat itu, ia sempat menyanyikan lagu Silent Night versi Indonesia di hadapan publik Vatikan.

Anggun juga memiliki momen lain ketika dia bertemu Paus Fransiskus dan menjabat tangannya. Baginya pertemuan ini sangat spesial dan tentunya menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Bertemu dengan tokoh Katolik dunia, Anggun merasa terhormat.

“Sangat terhormat bisa bertemu dengan Pope Francis,” tulis Anggun di kolom caption postingannya bersama Paus.

Bagi Anggun, Paus Fransiskus adalah sosok yang lembut dan penyayang. Itu diilustrasikan dari cara dia berbicara. Anggun kemudian membagikan kesannya bertemu dengan Paus Fransiskus. Ketika Paus berbicara dengan lembut dan menatap matanya, dia bisa merasakan cinta, kebaikan, dan kemanusiaan dari pemimpin Katolik itu.

“Dia berbicara dengan lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan 🙏🏽 #PopeFrancis @franciscus ️♥️” tulisnya anggun di akun Instagramnya.

Pertemuan ini pun menghangatkan hati netizen. Toleransi Anggun dipuji. Anggun sendiri dikenal beragama Islam dan pertemuannya dengan Paus yang terhormat itu mengundang reaksi positif dari warganet. Bahkan tak sedikit yang merasa iri karena juga ingin merasakan kesempatan tersebut. Like komentar dari @musicmonica. “Ooooh senangnya…. terima kasih mb Anggun. Semangat toleransimu, nasionalismemu masih kuat. Di mata kami, Bu Anggun tetaplah Indonesia.”

Tak ketinggalan, penyanyi lain, Rossa, juga menyampaikan rasa hormatnya “Respect kak ❤️” ujarnya di kolom komentar melalui akun @itsrossa910. Itulah momen tak terlupakan yang dialami Anggun saat bertemu dengan Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik sedunia yang tentunya sangat disegani dan disegani. Sukses terus untuk Anggun dalam menebar kebaikan dan tidak segan-segan menunjukkan toleransi antar umat beragama.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here