27.2 C
Jakarta
Saturday, May 4, 2024

Uskup Agung Pontianak Menerima Kunjungan Pangdam Tanjungpura

BERITA LAIN

More
    Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus menerima kunjungan Pangdam Tanjugpura. Dok. Pendam XII/Tpr

    PONTIANAK, Pena Katolik – Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus menerima kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan di Kantor Keuskupan Agung Pontianak, Sabtu 20 April 2024. Pada kesempatan ini, Mgr. Agustinus menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini. Ia mengapresiasi kerja sama anatara Gereja Katolik dan Kodam Tanjungpura.

    Iwan mengatakan, silaturahmi ini adalah bentuk sinergitas dalam rangka untuk menjaga hubungan baik agar tercipta ketenangan dan kedamaian untuk umat beragama di Kalimantan Barat.

    “Pada saat Idul Fitri Uskup beserta jajaran juga menyempatkan ke tempat kita, hari ini gantian kita berkunjung ke tempat beliau. Luar biasa banyak hal-hal positif yang saya bisa ambil pelajaran dan pencerahan dari beliau,” katanya.

    Iwan berharap melalui kegiatan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama ini bisa terus menjaga sinergitas antara TNI AD dan para tokh agama dan masyarakat di Kalimantan Barat.

    “Kami dari TNI AD siap memberikan bantuan dan dukungan untuk mensuport kegiatan keagamaan, bahkan fasilitas gereja yang berada di satuan-satuan,dapat dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan, kami terbuka untuk umum dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk umat Katolik maupun agama agama lainnya,” harap Iwan.

    Seperti release yang dikeluarkan Kodam Tanjungpura, pada kunjungan kali ini, Iwan didampingi para PJU Kodam XII/Tpr dan Pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura. Selain ke menemui Mgr. Agustinus, pada kesempatan ini Iwan juga mengunjungi Umi Syarifah Hubabah Annisa binti Yusuf Al Haddad di Saigon, Pontianak Timur. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI