34 C
Jakarta
Friday, May 3, 2024

Selamat Natal dari Uskup Agung Pontianak

BERITA LAIN

More
    190423 – Uskup Agung Pontianak pada perayaan ulang tahun ke-11 Paroki St Fransiskus Asisi Pakumbang

    JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung, Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus mengucapkan ucapan Hari Raya Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani, Sabtu 23 Desember 2023.

    “Saudara saudari umat Kristiani yang dikasihi, saya Uskup Agung Pontianak mengucapkan selama Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dalam sukacita yang besar mari kita jadikan Hari Raya Natal ini untuk semakin memuliakan Allah,” ucapnya.

    Mgr. Agustinus mendorong semua umat untuk untuk terus-menerus berjalan bersama-sama menegakkan kerajaan kasih ditengah-tengah perbedaan agama, suku, budaya, adat-istiadat dan golongan. Ia mengingatkan umat Kristiani untuk ikut serta dalam Perayaan Natal Oikumene pada 5 Januari mendatang.

    “Sebagai wujud nyata kebersamaan tersebut, demi kemuliaan Allah yang maha tinggi kami mengundang saudara saudari umat Kristiani untuk berbondong-bondong mengikuti perayaan natal oikumene yang akan diadakan pada tanggal 5 Januari 2024 di Komplek Rumah Radakng Pontianak, pada pukul 17:00 WIB. Tuhan memberkati,” tutupnya.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI