25.6 C
Jakarta
Friday, April 26, 2024

Kondisi Paus Membaik dan Sudah Bisa Keluar dari Rumah Sakit dalam Beberapa Hari

BERITA LAIN

More
    Rumah Sakit Gemelli Roma. VAtican News

    VATIKAN, Pena Katolik – Kondisi Paus Fransiskus semakin membaik setelah sejak kemarin dirawat di Rumah Sakit Gemelli Roma. Dengan perkembangan ini, ia dapat keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari.

     Matteo Bruni, Direktur Kantor Pers Takhta Suci, mengatakan Paus Fransiskus menghabiskan sore hari kemarin, 30 Maret 2023, dengan istirahat, berdoa dan melihat beberapa pekerjaan.

    Dokter di Rumah Sakit Gemelli di Roma di mana Paus dirawat pada Rabu sore, mengatakan Paus telah didiagnosis dan menderita bronchitis, virus yang memerlukan pemberian terapi antibiotik yang diberikan melalui infus.

    Menurut para dokter, berdasarkan perkembangan yang dialami, Bapa Suci dapat dipulangkan dalam beberapa hari mendatang. Pada Kamis pagi, Bruni melaporkan bahwa Paus Fransiskus telah beristirahat dengan baik pada malam hari dan gambaran klinisnya membaik.

    Pernyataan itu juga mengatakan bahwa Paus telah “sarapan, membaca beberapa surat kabar dan kembali bekerja,” dan sebelum makan siang dia berdoa di sebuah kapel pribadi dan menerima Ekaristi.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI