34 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Uskup Merauke Menerima Kunjungan Dandim 1707 Merauke

BERITA LAIN

More
    Mgr Petrus Canisius Mandagi MSC dan Letkol Inf Bayu Kriswandito. IST

    MERAUKE, Pena Katolik – Uskup Agung Merauke, Mgr Petrus Canisius Mandagi MSC menerima Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito. Pada kesempatan ini, Ltkol Bayu melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Uskup Agung Merauke itu, Keuskupan Agung Merauke Jl. Raya Mandala Kelurahan Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Kamis 25 Agustus 2022.

    Ltkol Bayu disambut langsung oleh Mgr. Mandagi dengan penuh kekeluargaan. Mgr Mandagi menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungannyaini. Sementara itu, Letkol Bayu menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah usaha untuk menjalin relasi dengan Keuskupan Agung Merauke dan umat Katolik di sana.

    “Tugas seorang Prajurit itu sangat berat, untuk itu saya sampaikan agar Bapak Dandim mengajak kepada anggota Kodim 1707/Merauke untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan melalui cara rajin beribadah dan menjauhi hal-hal yang tidak baik,” ucap Mgr. Mandagi.

    Uskup Agung Merauke itu berharap, kegiatan silaturahmi seperti ini menjadikan persaudaraan agar selalu dijaga dan dengan hadirnya TNI/Polri. Mgr. Mandagi berterima kasih atas rasa aman yang terjadi berkat peran TNI dan Polri.

     Dikesempatan yang sama Letkol Bayu menyampaikan bahwa sebagai pejabat Komandan Kodim 1707/Merauke yang baru tentunya masih membutuhkan bimbingan baik dari pimpinan TNI, Para Pimpinan Pemerintah Daerah serta Para Tokoh Agama. Hal ini demi kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI