28.2 C
Jakarta
Wednesday, May 8, 2024

Sudah 8 Tahun, Uskup Bogor Selalu Jadi Tamu Pertama yang Bertandang ke Rumah Bima Arya

BERITA LAIN

More
    Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM bersama Walikota Bogor Bima Arya saat momen Lebaran 2022. IStagram Bima Arya

    BOGOR, Pena Katolik – Uskup Bogor, Mgr. Bruno Syukur sudah selama 8 tahun terakhir selalu menjadi tamu yang pertama saat Lebaran di Rumah Walikota Bogor, Bima Arya, termasuk saat Idul Fitri tahun ini. Mgr. Paskalis selalu hadir menjadi tamu pertama untuk silahturahmi saat Lebaran, meskipun berbeda keyakinan.

    Persahabatan Uskup Mgr Paskalis Bruno dan Bima Arya sudah terjalin sejak lama. Sejak 2014, keduanya tercatat saling silahturahmi baik Lebaran dan Natal. Momen kebersamaan Bima Arya dan Uskup Mgr Paskalis Bruno ini dibagikan melalui akun Instagram.

    “Sejak 2014, setiap pulang Shalat Idul Fitri, Bapak Uskup Mgr Paskalis Bruno dan rombongan gereja selalu menjadi tamu silahturahmi pertama di rumah. Kecuali sewaktu pandemi. Tahun ini pun Pak Uskup sudah menunggu di rumah setelah saya selesai Shalat Ied,” tulis Bima Arya, Kamis, 5 Mei 2022.

    Bagi Bima Arya, perbedaan merupakan hal yang tak bisa dihindarkan. Dia menegaskan juga mengenai kebersamaan yang diangaap penting. Menurutnya, perbedaan adalah keniscayaan, tapi kebersamaan harus selalu diperjuangkan.

    Bima Arya dan Uskup Mgr Paskalis Bruno tak hanya bersahabat, ternyata keduanya memiliki hobi yang sama yaitu berkebun dan bertanam. Dalam silahturahmi kali ini, Bima Arya mengajak Uskup Mgr Paskalis Bruno berkeliling melihat kebun dan kandang domba miliknya.

    Mgr. Paskalis juga mengakui, silaturahmi di kediaman Walikota Bogor ingin menunjukkan bahwa ada saling menghargai dan saling menghormati antara keduanya. Ia bahagia, tahun ini dapat kembali bersilaturahmi ke kediaman Walikota.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI