34 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Kata-Kata Novak Djokovic yang Membuktikan Bahwa Ia adalah Juara Sejati

BERITA LAIN

More
    Novak Djokovic. IST

    LONDON, Pena Katolik – Novak Djokovic adalah orang yang memiliki keyakinan dan semangat. Ia menyatakan, bahwa imannya sebagai seorang Kristen Ortodoks (Gereja Ortodoks Ritus Timur) lebih penting baginya daripada menjadi juara tenis. Tapi seperti banyak atlet, dia juga pria yang bisa terbawa suasana saat kalah dalam pertandingan. Faktanya, final tahun ini melawan Carlos Alcaraz di Wimbledon membuatnya mematahkan raketnya karena frustrasi. Ia kalah dalam pertandingan setelah lima jam yang melelahkan.

    Namun, ketika petenis ace itu mengambil mikrofon untuk pidato pasca pertandingan, kata-katanya penuh dengan kekaguman terhadap lawannya, dan curahan cinta yang terlihat untuk keluarganya.

    Dalam video itu dia tidak hanya mengucapkan “selamat” sepintas kepada Alcaraz muda, yang tampak seperti bintang kecil. Tapi dia menunjukkan betapa terkesannya dia dengan bagaimana juara yang baru dinobatkan itu beradaptasi dengan sangat baik. Ayah dua anak ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, sambil jujur ​​tentang penampilan sebelumnya.

    “Setelah emosi mereda, saya masih harus sangat bersyukur karena saya memenangkan banyak pertandingan ketat dalam setahun terakhir. Anda tahu mungkin saya seharusnya kalah di beberapa final yang saya menangkan.”

    Dia melanjutkan dengan mengatakan bagaimana dia harus menghadapi kehilangan itu. Pria berusia 36 tahun itu kemudian mengalihkan perhatiannya ke keluarganya pada saat yang membuatnya tidak bisa berkata-kata. Setelah menahan air mata, dia hanya berbagi:

    “Aku mencintaimu dan terima kasih telah mendukungku dan aku memberimu pelukan dan kita semua bisa saling mencintai. Terima kasih.”

    Apakah Anda menyukai gaya permainan pemain Serbia itu atau tidak, tidak mungkin untuk tidak mengagumi pidatonya yang sopan. Djokovic adalah dibesarkan dalam keluarga yang beriman Kristen Ortodoks Ritus Timur. Ini merupakan satu dari beberapa Gereja Ortodoks yang ada dalam kesatuan dengan Gereja Katolik.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI