32.3 C
Jakarta
Thursday, April 25, 2024

Tim PKSN Se-Indonesia Disambut Meriah di Kefamenanu

BERITA LAIN

More
    Suasana Penyambutan pada Rabu 17 Mei 2023 – Sumber: RD Kristo Lukat

    Pena Katolik- Kefamenanu, Rabu (17/03/2023) – Sekolah Menengah Atas Katolik (SMAK) Kefamenanu menggelar penjemputan yang meriah bagi wakil utusan Komsos Se-Indonesia dengan pertunjukan drumband yang mengiringi mereka sepanjang jalan menuju Biara SVD Noemeto.

    Pada pukul 17.00 WITA, putra-putri SMAK Wartabakti Kefamenanu bersiap-siap menyambut kedatangan wakil utusan Komsos Se-Indonesia.

    Mereka berbaris dengan seragam berwarna putih biru dan para pemain drumband membentuk barisan sepanjang jalan, mulai dari gudang Bulog hingga depan Biara SVD Noemeto. Jumlah pemain drumband sebanyak 45 orang, terdiri dari 16 laki-laki dan 29 perempuan. Para pemain drumband terlihat antusias dalam acara penyambutan ini.

    Selain drumband hadirpula siswa-siswi yang menjembut dengan jejeran dua sudut  menyambut kedatangan Rombongan.

    Beberapa peserta anak-anak juga berbagi perasaan mereka tentang kegiatan ini.

    “Saya merasa senang dan bahagia karena bisa ikut dalam kegiatan PKSN tahun 2023,” kata Meylisa Klau, sang mayoret.

    Juan Uskono, peserta drumband yang saat ini berada di kelas 11 di SMUK Kefamenanu, juga menyatakan kegembiraannya. “Saya sangat senang dan antusias serta tertarik dengan kegiatan ini karena saya dapat menyaksikan dan berpartisipasi dalam acara ini, terutama karena acara ini diadakan di Kefamenanu dan melibatkan orang-orang penting dalam Komsos Se-Indonesia,” ungkapnya. Para pemain drumband telah berlatih dengan giat selama dua minggu untuk persiapan penyambutan ini. Mereka mendapat pendampingan dari para guru dan kepala sekolah, Romo Djanu, Pr. (PEN@/Liputan-KOMSOS ATAMBUA).

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI