30.2 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Kunjungan Istri Perdana Menteri Malaysia ke Katedral Jakarta

BERITA LAIN

More
    Istri Perdana Menteri Malaysia, Wan Azizah Binti Wan Ismail berkunjung ke Katedral Jakarta. Humas KAJ

    JAKARTA, Pena Katolik – Istri Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, Wan Azizah Binti Wan Ismail berkunjung ke Katedral St Maria Diangkat Ke Surga Jakarta Senin, 9 Januari 2023. Kunjungan ini diawali di Masjid Istiqlal. Wan Azizah kemudian melalui Terowongan Silahturahmi dan dilanjutkan kunjungan ke Gereja Katedral. Dalam kunjungannya, Wan Azizah didampingi oleh jajaran dari Kedutaan Besar Malaysia

    Imam besar Masjid Istqlal, Nasaruddin Umar dan Kardinal Ignatius Suharyo menyambut kunjungan ini bersama jajaran pengurus Badan Pengelola Masjid Istiqlal dan Katedral Jakarta. Kardinal didampingi Romo Thomas Ulun Ismoyo, Romo Hani Rudi Hartoko, SJ, Romo Antonius Suyadi dan Susyana Suwadie.

    Wan Azizah terkesan dengan terowongan Toleransi. Ia menilai, terowongan ini menjadi lambang persaudaraan antar iman di Indonesia. Ia juga berterima kasih atas sambutan dari kedua tokoh agama Islam dan Katolik yang menyambutnya dalam kunjungan kali ini. Sementara itu, Kardinal Suharyo juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wan Azizah.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI