28.8 C
Jakarta
Thursday, April 25, 2024

Bupati Maybrat Menemui Uskup Manokwari-Sorong, Minta Doa bagi Pembangunan Aifat Timur

BERITA LAIN

More
    Penjabat Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu menggelar pertemuan dengan Uskup Manokwari-Sorong, Mgr Hilarion Datus Lega, di Sorong, Papua Barat. IST

    SORONG, Pena Katolik- Penjabat Bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu bertemu Uskup Manokwari-Sorong, Mgr Hilarion Datus Lega di Keuskupan Manokwari -Sorong, Selasa 4 Oktober 2022. Bernard meminta uskup berdoa bagi kemajuan dan pembangunan di Maybrat, khususnya pembangunan di Aifat Timur.

    “Saya memohon masukan dari uskup dan pastor sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Maybrat, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bernhard.

    Menurutnya, pertemuan itu ada pembahasan soal kondisi kamtibmas di Aifat Timur. Penjabat bupati itu juga menyampaikan sejumlah kendala untuk pembangunan di Aifat Timur.

    “Kita membahas soal Maybrat dan lebih mendalam membahas tentang Aifat Timur,” ujarnya.

    Sementara itu, Mgr. Hilarius menyambut gembira kedatangan Bernard dan rombongan pemerintah Kabupaten Maybrat. Ia mengapresiasi kerja keras pemerintah dalam memimpin masyarakat di Kabupaten Maybrat.

    Sebagai pemimpin umat Katolik di Sorong, ia berjanji untuk mendukung pemerintah dalah usahanya menyejahterakan rakyat.

    “Terima kasih atas kunjungan ini, saya berjanji untuk selalu berdoa bagi kemajuan di Maybrat,” ujar Mgr. Hilarius.

    Bernhard resmi dilantik oleh Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw menjadi Pj Bupati Maybrat, pada 23 Agustus 2022. Pelantikan Bernhard Rondonuwu sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.92-5146 tertanggal 19 Agustus 2022.

    Bernhard mengemban tugas untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Maybrat setelah masa jabatan Bupati Bernard Sagrim dan Wakil Bupati Suka Harjono berakhir pada 22 Agustus 2022.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI