26.9 C
Jakarta
Sunday, April 28, 2024

Uskup Manokwari Sorong Meresmikan Pastoran Baru di Asiti

BERITA LAIN

More
    Pemberkatan pastoran Stasi St Maria Asiti. IST

    SORONG, Pena Katolik –Uskup Manokwari-Sorong, Mgr. Hilarion Datus Lega telah meresmikan Pastoran Stasi Santa Maria Gereja Katolik Asiti yang masuk dalam wilayah pelayanan Paroki Santo Yosep Senopi Kabupaten Tambrauw. Peresmian pastoran tersebut melalui sebuah Perayaan Ekaristi, Kamis 9 April 2022.

    Yoseph Airai, umat Stasi Santa Maria Asisti menyampaikan apresiasi kepada Uskup Manokwari-Sorong yang telah bersedia hadir untuk melakukan pemberkatan pastoran stasi ini. Menurutnya, pastoran ini nantinya menjadi tempat bagi para pastor yang melayani di Stasi Santa Maria.

    “Saya atas nama umat Stasi Santa Maria menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada yang mulia Bapak Uskup Manokwari-Sorong yang telah bersedia hadir dan memberkati pastoran ini,” ucapnya.

    Pada Misa itu, Mgr. Datus menyampaikan bahwa pembangunan pastoran ini diharapkan semakin membangkitkan semangat umat dalam menggereja. Ia berharap, umat dapat semakin berkembang dalam iman. Untuk para imam yang bertugas di paroki ini, ia berharap dengan adanya pastoran baru ini, mereka akan semakin bersemangat dalam palayanan.

    “Pembangunan pastoran ini hendaknya juga menjadi awal baru untuk membangun iman yang lebih mendalam,” ujar Mgr. Datus Lega.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI