Senin, Oktober 14, 2024
32.2 C
Jakarta

Wisuda Angkatan ke 4 Institut Shanti Bhuana Luluskan 69 Mahasiswanya

Bengkayang, Pena Katolik | Institut Shanti Bhuana melaksanakan sidang senat terbuka wisuda angkatan ke 4 yang dilaksanakan di Auditorium Santo Yosef ISB pada hari Kamis, (10/10/2024).

Wisuda kali ini, dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta. Acara sidang senat terbuka wisuda Institut Shanti Bhuana berjalan dengan hikmat dan lancar.

Wisuda ISB angkatan ke 4 ini, meluluskan 69 mahasiwa. Pada wisuda kali ini, terdapat empat wisudawan terbaik dari setiap prodi yakni Silvanus Boyke, S.M., Yulita Magdalena, S.Bns., Betrishandy Titia Aurelly, S.Pd., Paulus Alfianus, S.Kom.

Rektor Institut Shanti Bhuana dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara wisuda ini merupakan momen pencapaian keberhasilan pendidikan mahasiswa.

”Pada tempat yang pertama kita bersyukur atas momentum yang indah yang kita saksikan hari ini, kita menyaksikan adik-adik kita, anak-anak kita sampai pada puncak perjalanan mereka sebagai seorang mahasiswa. Hari ini merupakan hari yang menandai pencapaian penting dalam perjalanan akademik dan kehidupan anak-anak kita dan juga bagi para winisuda” ujarnya.

Lulusan Prodi Manajemen (2024)

Tidak hanya itu, Rektor ISB juga menyatakan kelulusan para mahasiswa merupakan awal bagi kesiapan mereka menghadapi peradaban global dalam masyarakat.

Kelulusan mahasiswa mahasiswi merupakan persiapan mereka untuk menjadi duta kehidupan, duta kebaikan ditengah peradaban masyarakat yang kian hari kian berubah.

Kelulusan para mahasiswa merupakan awal titian karier mereka menuju kehidupan yang nyata, kehidupan yang memiliki banyak dimensi.

Dalam kesempatan yang sama, Drs. H. Manto, M. Si sebagai Pejabat Sementara (PJs) Bupati Bengkayang, menyampaikan ”ada 3 dimensi yang harus dipersiapkan bagi lulusan untuk menata masa depan, yakni dimensi kemampuan intelektual, dimensi emosional atau sosial, dan kemampuan menghadapi kemajuan teknologi, misalnya artifical intelligence (AI)”, ujarnya. [S] – Laporan Felisitas Viktoria Melati.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini