Jumat, Juli 19, 2024
26.2 C
Jakarta

Bergabunglah dengan San Agustin: Lowongan Dosen Teknik Logistik Terbuka untuk Pencari Karir Muda

LANDAK, Pena Katolik, 1 Juli 2024 – Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Kampus 3 di Landak membuka kesempatan berkarir bagi para akademisi yang berminat untuk bergabung sebagai Dosen Teknik Logistik.

Posisi yang tersedia ini menawarkan tanggung jawab utama dalam menyampaikan materi kuliah dengan kreatif dan efektif kepada mahasiswa. Selain itu, Dosen juga diharapkan untuk menyusun silabus, rencana pembelajaran semester, dan panduan yang mendukung proses pengajaran.

Penerimaan juga mempersyaratkan kemampuan untuk melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta menerbitkan hasil penelitian di jurnal nasional atau internasional. Sebagai figur akademik, Dosen diharapkan dapat menjadi panutan dalam perilaku, etika, dan moral bagi mahasiswa.

Syarat kualifikasi untuk posisi ini mencakup minimal gelar S2 Teknik Industri, dengan pendidikan S1 dan S2 yang linear dari bidang tersebut.

Latar belakang atau peminatan dalam Supply Chain Management dan Logistics atau Transportation akan diutamakan. Pengalaman dalam publikasi ilmiah juga menjadi nilai tambah.

Kandidat yang berusia maksimal 35 tahun untuk S2 dan 45 tahun untuk S3 dipersilakan untuk melamar.

Seluruh kandidat diharapkan dalam keadaan sehat jasmani, rohani, dan bebas narkoba. Mereka juga diharapkan bersedia untuk tinggal dan bekerja di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Lamaran dapat diajukan melalui tautan bit.ly/PELAMARKERJA. Informasi lebih lanjut terkait dengan proses pendaftaran dapat dilihat dalam detail yang tersedia pada gambar berita terlampir.

Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Kampus 3 – Landak mengundang para calon yang memenuhi syarat untuk segera mengirimkan lamaran mereka sebelum tanggal penutupan yang akan diumumkan lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Kampus 3 – Landak.

Deskripsi lengkap posisi dan persyaratan dapat dilihat pada gambar dalam berita ini.(Sam).

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini