27.1 C
Jakarta
Saturday, April 27, 2024

Di Masa Prapaskah, Uskup Atambua Memimpin Rekoleksi di Lapas Atambua

BERITA LAIN

More
    Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku memimpin rekoleksi bagi warga binaan, di Aula Lapas Atambua, 6 Maret 2024. Humas Lapas Atambua

    ATAMBUA, Pena Katolik – Mengisi Masa Prapaskah, Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku melakukan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Atambua, Rabu 6 Maret 2024. Pada kesempatan ini, diadakan juga rekoleksi bersama warga binaan.

    Dalam khotbahnya, Mgr. Dominikus menerangkan kekuatan cinta kasih yang luar biasa yang dimiliki dalam hidup sebagai pembaharuan.

    “Dalam Kehidupan di dunia yang seringkali dipenuhi dengan kecemasan dan ketidakpastian, mari bersama-sama menemukan bagaimana cinta kasih Tuhan dapat merubah hidup kita,” ucapnya.

    Mgr. Dominikus meminta agar para warga binaan tabah dan kuat mengikuti pembinaan selama di Lapas. Ia menguatkan, bahwa Tuhan selalu berkenan kepada semua orang yang bertobat.

    “Tuhan selalu berkenan kepada orang yang mau bertobat dan kembali kepada Allah. Semoga ketika bebas dan kembali ke masyarakat menjadi manusia-manusia baru dan baik,” ucapnya.

    Mgr. Dominikus juga memberikan pelayanan ibadah dan Sakramen Pengakuan Dosa untuk warga binaan. Diakhir kunjungannya, Uskup dan rombongannya memberikan bingkisan secara simbolis bagi seluruh warga binaan. Mgr. Dominikus didampingi Pastor Paroki St. Petrus Tukuneno dan Imam Pusat Pastoral Keuskupan Atambua. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI