28.2 C
Jakarta
Friday, May 3, 2024

Paus Fransiskus Menerima Audiensi Sylvester “Sly” Stallone di Vatikan

BERITA LAIN

More
    Paus Fransiskus menerima audiensi keluarga Sysvester Stolone. IST

    VATIKAN, Pena Katolik – Aktor “Rocky” itu bertemu dengan Paus di Istana Apostolik bersama saudaranya, aktor dan musisi Frank Stallone; istrinya, Jennifer Flavin; dan ketiga putri mereka: Sophie, Sistine, dan Scarlet. Vatikan merilis foto-foto pertemuan tersebut tetapi tidak memberikan rincian pertemuan tersebut.

    Sebuah video yang dibagikan oleh Vatican News menunjukkan Paus Fransiskus bertemu Stallone dan mengatakan kepadanya, “Kami tumbuh dengan film-film Anda.” Stallone, dengan bercanda mengepalkan tangannya, menjawab: “Siap, kita bertinju!”

    Aktor dan sutradara berusia 77 tahun itu juga terlihat di Museum Vatikan pada 8 September 2023. Stallone mengunjungi kota Gioia del Colle di wilayah Puglia, Italia selatan, bersama saudaranya Frank dan anggota keluarganya yang lain pada 7 September 2018. Kedua bersaudara tersebut diberikan kewarganegaraan kehormatan Gioia del Colle karena ikatan mereka dengan kota tersebut: Ayah mereka lahir di sana sebelum berimigrasi ke Amerika Serikat saat remaja pada awal tahun 1930-an.

    Menurut media lokal, Stallone mengunjungi rumah kakek dari pihak ayah dan menyapa penduduk kota. Dari atas panggung, dia mengangkat sebuah kunci tua.

    “Ini adalah kunci toko [kakek saya]; dia tukang cukurnya,” kata Stallone.

    Dalam wawancara tahun 2007, Stallone mengatakan kelahiran putrinya pada akhir tahun 1990-an merupakan persimpangan penting bagi iman Katoliknya. Stallone dibesarkan sebagai seorang Katolik, tetapi setelah bertahun-tahun dia berhenti pergi ke gereja, namun belakangan dia mulai menganggap dirinya sebagai seorang Katolik yang rajin ke gereja lagi.

    “Ketika putri saya lahir dalam keadaan sakit, dan saya menyadari bahwa saya benar-benar membutuhkan bantuan di sini, saya mulai menyerahkan segalanya ke tangan Tuhan, kemahakuasaan-Nya, pengampunan-Nya,” katanya.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI