Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Kardinal Suharyo: Semoga Polri Semakin Melindungi, Mengayomi dan Melayani

Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo dan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo. Pena Katolik

JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dia berharap seluruh anggota Polri menjadi pribadi yang semakin melindungi hingga melayani masyarakat.

“Dengan penuh syukur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Tema yang diangkat Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” kata Kardinal Suharyo, Sabtu 1 Juli 2023.

Kardinal Suharyo berharap, dengan watak presisi, seluruh anggota Polri di mana pun berada terus berkembang menjadi pribadi-pribadi yang semakin melindungi, mengayomi dan melayani.

“Kami berdoa bagi seluruh anggota Polri, khususnya di tempat-tempat yang jauh, semoga Tuhan selalu menjaga dan melindungi,” ucapnya.

Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, I juli 2023. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara ini.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini