31.9 C
Jakarta
Wednesday, May 1, 2024

Paus Fransiskus akan Meninggalkan Rumah Sakit pada Jumat Pagi ini

BERITA LAIN

More
    160623 – Paus fransiskus mengunjungi dan menyapa anak-anak yang menderita kanker yang dirawat di Rumah Sakit Gemelli Roma, hari ini ia akan pulang dari rumah sakit.. NCRegister

    ROMA, Pena Katolik – Selama tinggal di Rumah Sakit Gemelli Roma, Paus telah menerima kartu dan gambar yang mendoakan agar dia cepat sembuh dari anak-anak yang menjalani pengobatan kanker. Juru bicara Vatikan, Matteo Bruni mengatakan, Paus Fransiskus, yang berusia 86 tahun, terus melakukan pemulihan normal delapan hari setelah dia menjalani operasi untuk memperbaiki hernia insisional pada 7 Juni 2023.

    Hari kamis ini akan menjadi hari terakhir rawat inapnya. Kemarin, Paus Fransiskus mengunjungi bangsal onkologi untuk anak. Bagian ini terletak di sebelah kamar rumah sakitnya sendiri. Paus Fransiskus menyentuh rasa sakit anak-anak ini yang memikul penderitaan salib di pundak mereka setiap hari, bersama ibu dan ayah mereka. Fransiskus memberi setiap orang sebuah rosario dan sebuah buku.

    Pada Rabu malam, Paus Fransiskus makan malam dengan mereka yang membantu pemulihannya di rumah sakit. Sedangkan pada Kamis pagi, ia juga menyapa dan berterima kasih kepada tim bedah, perawat, dan petugas kesehatan yang terlibat dalam operasinya.

    Paus Fransiskus menerima beberapa tamu di kamar rumah sakitnya, termasuk pendeta rumah sakit, Pastor Nunzio Currao, dan Uskup Claudio Giuliodori, asisten jenderal gerejawi di Universitas Katolik Hati Kudus. Ia juga bertemu antara lain dengan direktur jenderal rumah sakit dan perwakilan dewan direksi. Vatikan telah membatalkan semua audiensi publik dan pribadi Paus hingga 18 Juni.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI