Sabtu, Juli 27, 2024
34 C
Jakarta

Uskup Agung Pontianak Meresmikan Taman Doa di Paroki Salib Suci Ngabang

Peresmian Taman Doa di Paroki Ngabang. IST

NGABANG, Pena Katolik – Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus meresmikan Taman Doa Maria Ratu Para Malaikat di Paroki Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu, 13 Mei 2023.

Mgr. Agustinus mengungkapkan bahwa pembangunan taman doa ini adalah terobosan yang bagus untuk pengembangan gereja sesuai dengan kebutuhan umat katolik. Ia berharap, taman doa ini menjadi contoh bagi paroki-paroki lain di Keuskupan Agung Pontianak.

“Saya yakin dengan adanya ini, mudah-mudahan paroki yang lain tertarik untuk mengembangkan gereja melalui sarana-sarana tempat doa seperti ini. Dan ini bagi saya gereja hidup serta gereja harus menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat maupun umat saat ini,” ungkap Mgr. Agustinus.

Taman doa di Paroki Ngbang ini dibuat untuk mendorong keaktifan umat dalam devosi kepada Bunda Maria. Mgr. Agustinus berharap, umat semakin rajin berdoa, khususnya mengembangkan hidup rohani dengan meneladan Maria Bunda Yesus.

Pemberkatan taman doa ini juga dihadiri Anggota DPR RI, Cornelis; Penjabat Bupati Landak, Samuel; Anggota DPRD Kabupaten Landak, Fabianus Suparda; Pastor, Suster dan Umat Paroki Salib Suci Ngabang.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini