Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak Mengundang Seluruh Umat Katolik untuk Menghadiri Misa Krisma

Undangan Misa Krisma

Pena Katolik, Pontianak, 4 April 2023 – Sebuah undangan resmi telah diterbitkan oleh Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak untuk mengundang seluruh umat Katolik di Keuskupan Agung Pontianak untuk menghadiri Misa Krisma. Surat edaran ini diterbitkan pada 28 Maret 2023 dan ditandatangani oleh RD. Alexius Alex, Pastor Kepala Paroki.

Misa Krisma adalah sebuah upacara agama penting yang biasanya dilaksanakan pada bulan April, dalam persiapan untuk perayaan Paskah. Upacara ini melibatkan pembaharuan janji imamat oleh para imam dan pemberkatan minyak pengurapan. Selama Misa Krisma, para imam juga akan mempersembahkan minyak pengurapan yang akan digunakan sepanjang tahun dalam sakramen-sakramen di Gereja.

Dalam surat edaran ini, Pastor Kepala Paroki RD. Alexius Alex mengundang seluruh umat beriman untuk hadir pada Misa Krisma bersama dengan Bapak Uskup Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus, dan para imam. Misa Krisma akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 5 April 2023, pukul 17.00 WIB di Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak.

“Kami mengundang seluruh umat Katolik untuk bergabung dengan kami dalam Misa Krisma untuk pembaharuan janji imamat dan pemberkatan minyak pengurapan. Kami sangat berharap kehadiran Anda di acara ini dan mendoakan para imam,” ujar Pastor Kepala Paroki RD. Alexius Alex dalam surat edaran ini.

Dengan demikian, bagi seluruh umat Katolik di Keuskupan Agung Pontianak, jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri Misa Krisma pada hari Rabu, 5 April 2023, dan bersama-sama memperbaharui janji imamat dan mendoakan para imam. (PEN@/Samuel).

Surat Edaran Katedral Pontianak
RD. Alexius Alex Pastor Paroki Gereja Katedral Pontianak

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini