34.3 C
Jakarta
Tuesday, April 30, 2024

Kardinal Miguel Ayuso, pada uskup Menyanyikan Lagu Michael Jackson Bersama Ribuan Santri, Bikin Merinding

BERITA LAIN

More
    Kardinal dan Uskup Nyanyi Bareng para Santri. IST

    YOGYAKARTA, Pena Katolik – K. H. Abu Bakar Assegaf lewat status Twitter-nya @abubakarsegaf; memposting video ribuan santri bersama para Kardinal Miguel Ayuso dan para uskup bernyanyi bersama lagi “Heal the World” milik Michael Jackson.

    Video ini merupakan cuplikan dari haul atau peringatan atas meninggalnya Kiai Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran di Dusun Candi, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman. Dalam kesempatan tersebut, para santri menyanyikan lagu terkenal “Heal the World” bersama Presiden Dewan Kepausan untuk Dialog Antaragama Vatikan Kardinal, Miguel Ángel Ayuso Guixot MCCJ. Di tempat itu juga ada beberapa uskup yang turut hadir.

    Tidak diketahui waktu kegiatan, hanya saja, ribuan santri terlihat duduk bersama di sebuah aula pondok pesantren yang luas. Mereka duduk menghadap para tamu undangan dan pimpinan Pondok Pesantren Sunan Pandanaran.

    Dalam tayangan selanjutnya, ribuan santri terlihat kompak menyanyikan lagu berjudul “Heal The World”. Mereka melambaikan tangan mengikuti irama lagu Heal The World yang mereka nyanyikan bersama.

    Lambaian tangan juga dilakukan oleh para pimpinan Pondok Pesantren dan Kardinal Ayuso yang duduk di hadapan para santri.

    Berikut video santri dan cardinal saat menyanyi bersama:

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI