34.3 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Pengurus Baru UKM KMK Unindra (2022-2023): Saling Menguatkan dalam Kekeluargaan

BERITA LAIN

More
    Pelantikan pengurus UKM KMK Unindra periode 2022-2023. UMK KMK Unindra

    JAKARTA, Pena Katolik –  Pengurus UKM KMK Unindra dilantik oleh Rm. Robertus Bambang Rudiyanto selaku Pastor Moderator PMKAJ-US. Pengurus yang dilantik sebanyak 18 Orang. Pelantikan pengurus baru UKM KMK Unindra mengusung tema “Menjadikan KMK Unindra Sebagai Wadah Membangun Generasi Muda Yang Berintegrasi”.

    “Tema pada pelantikan pengurus UKM KMK Unindra periode 2022-2023 ialah ingin menyampaikan pesan bahwa KMK Unindra bukan hanya sebagai wadah perkumpulan mahasiswa katolik saja melainkan tempat bagi seluruh mahasiswa katolik Unindra menyalurkan segala Kreativitas yang bisa mendukung perubahan untuk anggotanya ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Elenora.

    Pada Musyawarah Besar IX UKM KMK Unindra, Elenora terpilih sebagai Ketua Umum di Wisma SY Margonda Depok. Elenora berharap teman-teman pengurus yang baru  bisa memberikan warna baru untuk UKM KMK Unindra selama 1 periode kedepan.

    “saya berharap kita dapat saling menguatkan dalam suasana kekeluargaan di UKM KMK Unindra dengan semangat pelayanan. Menjadikan KMK Unindra sebagai wadah bagi  seluruh mahasiswa/i katolik untuk menyalurkan  bakat dan ide-ide kreatif untuk kemajuan KMK Unindra. Saya ingin kita semua tumbuh dan berkembang bersama-sama serta dapat menjalin komunikasi dengan baik antar sesama anggota UKM KMK  Unindra,” tutur Elenora.

    Sementara itu, ketua pelaksana Cindy Nataly Silalahi menyampaikan bahwa “kegiatan pelantikan UKM KMK Unindra periode 2022-2023 ini mengalami banyak kemunduran tanggal yang disebabkan oleh beberapa alasan.”

    “Selamat mengemban tugas yang sudah diamanahkan kepada teman-teman pengurus baru, Semangat menjadi terang dan garam dunia dilingkup Unindra,” ungkap Cindy.

    Dosen Pendamping UKM KMK Unindra Netty Demak H.S.,M.Si. Pada kesempatanya, Netty Demak H.S.,M.si. menyampaikan “Saya mengucapkan selamat kepada Elenora beserta jajaran pengurus yang telah di lantik untuk periode 2022-2023, selamat menjalankan tugas yang sudah di percayakan.”

    “Harapan saya semoga di kepengurusan ini kita bisa tetap menjaga komunikasi dan kekompakan agar tali silaturahmi diantara kita tidak putus dan untuk pengurus di periode ini bisa mengemban  tanggungjawab atas tugas yang sudah di percayakan.  sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai sesuai dengan apa yang disepakati bersama-sama. Berjalan bersama KMK Unindra dan  memberikan yang  terbaik dari kita untuk KMK Unindra, Tuhan  Memberkati” tutur Netty Demak.

    Turut hadir delegasi Wakil Rektor I Bid. Akademik & Kemahasiswaan Fadli Rasyam  M.Pd, Dosen Katolik Unindra Netty Demak H.S., M.Si., delegasi BEM Universitas Alfonsius prihatomo, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Bagoes Poedjo koesumo. (UKM KMK Unindra)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI