Mgr. Hubertus Leteng akan Dimakamkan di Samping Katedral St. Maria Assumpta Ruteng

0
877
Katedral St Maria Assumpta Ruteng

RUTENG, Pena Katolik – Jenazah Uskup Emeritus Ruteng, Mgr. Hubertus Leteng diterbangkan ke Ruteng hari ini, 1 Agustus 2022. Menurut rencana, jenazah (alm) Mgr. Leteng akan tiba Bandara Komodo, Labuan Bajo sekitar pukul 15.00-15.30 Wita. Selanjutnya, jenazah dibawa dan didoakan di Kapela Seminari St. Yohanes Paulus II Labuan Bajo.

Mgr. Leteng akan dikebumikan pada 3 Agustus 2022 di Kompleks Katedral St Maria Assumta Ruteng. Sebelum upacara pemakaman, jenazah Mgr. Leteng akan disemayamkan di rumah keluarga pada 2 Agustus 2022. Semalam menginap di rumah keluarga, pada 3 Agustus jenazah akan diantar ke Katedral untuk kemudian diadakan Misa Pemakaman yang akan dipimpin oleh Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat. Misa ini akan dimulai pada pukul 09.00 Wita dilanjutkan dengan ibadat pemakaman pada pukul 11.00 wita di samping Gereja Katedral.

Menurut informasi yang didapat, rangkaian acara diadakan secara sederhana mengingat situasi pandemi Covid-19. Umat bisa mengikuti rangkaian acara melalui media Komsos, siaran radio dan live streaming youtube Komsos Ruteng.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here