26.5 C
Jakarta
Saturday, May 4, 2024

Seabad Paroki Nele

BERITA LAIN

More
    Perayaan 100 tahun Paroki Nele. IST

    SIKKA, Pena Katolik – Uskup Maumere, Mgr. Edwaldus Sedu memimpin Perayaan Ekaristi ulang tahun ke-100 Paroki Roh Kudus Nele, 5 Juni 2022. Peryaan ini juga dihadiri Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dan Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga.

    Saat menyampaikan homily, Mgr. Sedu berpesan bahwa perjalanan seabad Paroki Nele ini adalah saat untuk mensyukuri berkat Tuhan. Ia memberi selamat kepada para imam dan umat, ia berharap, momen ini menjadi saat bagi umat untuk berbuah lebih banyak bagi Gereja dan bangsa.

    “Selamat untuk seluruh umat Paroki Nele, mari kita jadikan saat ini untuk terus mengembangkan diri sebagai umat Allah,” ujar Mgr. Ewal.

    Salah satu umat, Maria Fransiska mengaku sangat senang karena bisa menyaksikan peristiwa seabad lahirnya Paroki Nele.

    “Senang bisa ikut langsung misa syukur dan juga pelepasan balon ini, susananya sangat menyenangkan untuk saya,” ungkapnya. Siska, jauh-jauh datang dari lingkungan Natarweru hanya untuk menyaksikan perayaan ini.

    “Saya hanya mau merasakan seperti apa kegiatan ini. Dan hasilnya sangat menyenangkan, saya turut berbahagia karena bisa terlibat langsung dalam perayaan pada hari ini,” ungkapnya.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI