34 C
Jakarta
Friday, May 3, 2024

Ucapan Paskah dari Presiden Jokowi

BERITA LAIN

More
    Ucapan Paskah dari Presiden Jokowi. IST

    JAKARTA, Pena Katolik – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyampaikan selamat Paskah 2022 dan pesan bagi umat kristiani yang merayakan. Pesan itu terungkap  melalui media sosial mengungkapkan pentingnya nilai cinta kasih dan pengorbanan yang diwariskan Yesus Kristus.

    Jokowi mengatakan, cinta kasih hingga kebersamaan telah menjadi bekal rakyat Indonesia melewati masa-masa sulit belakangan ini, terutama saat mengahadapi pandemi Covid-19.

    “Cinta kasih, kebersamaan, dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa-masa yang sulit ini,” ujar Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi, Minggu. 17 April 2022.

    Cuitan Presiden Jokowi tersebut mendapat banyak respons positif. Salah satu pengguna akun Twitter @gusmarno1***. Ia mengomentari soal indahnya perbedaan di Indonesia.

    “Indonesia kaya budaya, suku dan etnis. Tidak usah saling usir mengusir. Kita sama-sama menghormati dan menghargai. Apa yg kita lakukan kembali pada kita sendiri,” ucap pemilik akun Twitter @gusmarno1.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI