30.9 C
Jakarta
Tuesday, April 30, 2024

Uskup Ketapang, Mgr. Riana Prapdi Terkonfirmasi Positif Covid-19

BERITA LAIN

More
    Mgr Pius Riana Prapdi. IST

    KETAPANG, Pena Katolik- Uskup Ketapang, Mgr. Pius Riana Prapbi dinyatakan positif pada 10 Februari 2022. Kabar ini disampaikan Pastor Simon Anjar Yogatomo, Sekretaris Keuskupan Ketapang. Pastor Simon mengatakan, prelatus berusia 55 tahun itu menjalani isolasi di sebuah biara milik Kongregasi Suster-suster Augustinian di Ketapang.

    “Semua kegiatan dan pertemuan pastoral, kecuali yang online, dibatalkan sampai dia pulih. Kegiatan yang berkaitan dengan keuskupan ditangani oleh vikaris jenderal keuskupan,” katanya.

    Mgr. Pius mengatakan sejauh ini, ia hanya mngalami gejala ringan dan kondisinya terus dipantau. Berita tentang infeksinya muncul sehari setelah pemerintah mengumumkan dimulainya uji coba manusia untuk vaksin Covid-19 buatan sendiri yang disebut Merah Putih, dinamai sesuai dengan warna bendera nasional Indonesia. Vaksin ini sedang dikembangkan oleh Universitas Airlangga milik negara di Surabaya dan Biotis Pharmaceutical Indonesia. Hingga 10 Februari 2022, Indonesia mencatat 4.667.554 kasus Covid-19 dan 144.858 kematian.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI