Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Paroki Citra Raya Bekerja Sama dengan TNI-Polri Mengadakan Bakti Sosial Menyambut Hari Juang Kartika ke-76

Bakti Sosial kerjasama TNI-Polri dan paroki St Odilia Citra Raya. IST

JAKARTA, Pena Katolik – Dalam rangka HUT Hari Juang Kartika TNI AD Ke – 76, Koramil 14 Panongan – Kodim 0510 Kab. Tangerang, Polsek Panongan – Polresta Tangerang, dan Paroki St. Odilia Citra Raya dan Komunitas Katolik Xaverian mengadakan bakti sosial pada hari Rabu 15 Desember 2021. Bakti sosial ini dilaksanakan di Desa Serdang Kulon – Kec. Panongan – Kab. Tangerang.

Tujuan dari bakti Sosial ini adalah untuk menggembirakan hati masyarakat kecil. Romo Paroki Citra Rata, Romo Felix Supranto, SS.CC mengatakan, bakti sosial ini menjadi wujud nyata kerja sama antara Gereja dan TNI-Polri di wilayah Tangerang. Ia menilai, kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan dan membagikan kebahagiaan dan cinta kasih bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap, bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Romo Felix.

Acara peringatan Hari Juang Kartika AD ini ditutup dengan mengunjungi Markas Koramil 14 Panongan untuk memberikan selamat kepada anggota TNI di sana. Bakti sosial ini juga diikuti anggota Komunitas Katolik Xaverian, Serka Toni, Sertu Trio, dan Brigadir Goffar.

TNI AD Berjuang Bersama Rakya Untuk Membangun Bangsa. Setu Trio merasa senang bahwa TNI dapat terlibat dalam kegiatan ini. Ia berharap ke depan kerja sama antara TNI-Polri dan Gereja katolik dapat terus ditingkatkan.

Tujuan dari bakti Sosial ini adalah untuk menggembirakan hati masyarakat kecil. Acara peringatan Hari Juang Kartika AD ini ditutup dengan mengunjungi Markas Koramil 14 Panongan untuk memberikan selamat kepada anggota TNI di sana.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini