Paus Fransiskus memimpin umat beriman dalam doa Regina Coeli setelah Misa di Gereja Santo Spirito di Sassia (Vatican Media)
Paus Fransiskus memimpin umat beriman dalam doa Regina Coeli setelah Misa di Gereja Santo Spirito di Sassia (Vatican Media)

Paus Fransiskus mendoakan Regina Coeli (Ratu Surga) bersama umat beriman di Gereja Santo Spirito di Sassia, setelah perayaan Misa pada Minggu Kerahiman Ilahi. Dan, sebelum doa Maria itu, Paus menyapa orang-orang yang mengikuti Misa itu melalui berbagai media. Bapa Suci juga memberikan salam khusus kepada orang-orang yang hadir dalam gereja itu, termasuk umat beriman biasa, para perawat, narapidana, penyandang disabilitas, pengungsi dan migran, relawan perlindungan sipil, dan Suster-Suster Belas Kasih Hospitaller. “Kalian mewakili beberapa situasi di mana belas kasih itu menjadi nyata,” kata Paus. “Belas kasih itu merupakan kedekatan, pelayanan, kepedulian bagi mereka yang dalam kesulitan.” Kembali ke tema yang Paus angkat dalam homili Misa itu, Paus Fransiskus mengatakan, “Saya berharap kalian akan selalu merasa telah dianugerahi belas kasihan sehingga pada gilirannya akan berbelas kasih kepada sesama.” Paus mengakhiri sambutan singkatnya dengan doa, “Semoga Perawan Maria, Bunda yang Berbelas kasih, menganugerahkan rahmat ini untuk kita semua.” (PEN@ Katolik/paul c pati/Vatican News)

Artikel terkait:

Paus, setelah menerima belas kasih, marilah sekarang kita berbelas kasih

Paus akan rayakan Minggu Kerahiman Ilahi di tempat kudus devosi ini


Warning: A non-numeric value encountered in /home/martinus/public_html/pena/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 352

Tinggalkan Pesan