Paus Fransiskus dalam Audiensi Umum di bulan Maret yang disiarkan langsung dari Perpustakaan Istana Apostolik (Vatican Media)
Paus Fransiskus dalam Audiensi Umum di bulan Maret yang disiarkan langsung dari Perpustakaan Istana Apostolik (Vatican Media)

Audiensi Umum Paus Fransiskus sekali lagi akan disiarkan secara langsung dari Perpustakaan Istana Apostolik mulai Rabu, 4 November 2020. Berita itu muncul dalam pernyataan yang dirilis pada hari Kamis, 29 Oktober, oleh Kantor Pers Takhta Suci. Dalam keterangannya, Direktur Kantor Pers Takhta Suci Matteo Bruni menjelaskan keputusan itu diambil setelah menerima laporan sebuah kasus positif Covid-19 dalam Audiensi Umum, Rabu, 21 Oktober, sekaligus “guna menghindari segala kemungkinan risiko masa depan bagi kesehatan para peserta.” Paus Fransiskus memulai lagi audiensi langsungnya tanggal 2 September, setelah menyiarkannya secara langsung dari Perpustakaan Istana Apostolik selama 189 hari, sejak 26 Februari. Sebelum katekese pertamanya di halaman San Damaso, Paus mengatakan, “Setelah berbulan-bulan kami memulai kembali pertemuan kami secara tatap muka dan bukan layar ke layar. Tatap muka. Ini indah!” Streaming langsung Audiensi Paus akan dilengkapi komentar dalam bahasa Inggris melalui saluran Youtube Vatican News, serta di beranda Vatican News.(PEN@ Katolik/pcp berdasarkan Vatican News)

Tinggalkan Pesan