Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Mgr Rolly Untu menahbiskan sembilan imam baru di Katedral Manado

Tahbisan 9 Imam MSC di Manado3

Sembilan frater diakon, empat diosesan dari Keuskupan Manado dan lima dari Tarekat Missionariorum Sacratissimi Cordis Jesu (Misionaris Hati Kudus Yesus, MSC), ditahbiskan imam oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dalam Misa di Katedral Hati Tersuci Maria Manado, 14 Maret 2018.

Kesembilan imam baru itu adalah Pastor Alexander Sondakh Pr, Pastor Olpensius Motikas Pr, Pastor Marson Pungis Pr, Pastor Stevian Undap Pr, Pastor Giovani Mario Krisanto Renyaan MSC, Pastor Leonardus Laratmase MSC, Pastor Hendrik Sumarre MSC, Pastor Ferdinandus Taran MSC, dan Pastor Stefanus Ardi Watuseke MSC.

Selain mengajak para imam baru untuk menjalankan tugas dan panggilan dengan baik di tengah umat dan masyarakat, Mgr Rolly Untu juga mengajak ara imam baru itu untuk menjaga imamat mereka.

Para imam baru itu ditugaskan di tempat berbeda, Pastor Sondakh di Paroki Santo Paulus Lembean, Pastor Motikas di Seminari Tinggi Hati Kudus Pineleng, Pastor Pungus di Paroki Hati Kudus Yesus Tanawangko, Pastor Undap di Paroki Santa Familia Mangaran, Pastor Renyaan dan Pastor Taran di Komda MSC Jateng-Kalsel, Pastor Laratmase di Pranovisiat MSC Pineleng, Pastor Sumere di paroki di Jayapura dan Pastor Watuseke di Seminari Menangah Kakaskasen. (A. Ferka)

Semua foto-foto ini diambil dari Komsos Keuskupan Manado:

Tahbisan 9 Imam MSC di Manado4Tahbisan 9 Imam MSC di Manado1Tahbisan 9 Imam MSC di Manado6Tahbisan 9 Imam MSC di Manado7Tahbisan 9 Imam MSC di Manado5

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini