foto gracia 1

Veronika Gracia Primananda Blaan, murid Sekolah Dasar Katolik Maria Ferari Maumere, Flores, NTT, yang akrab disapa Grace meraih Juara I Umum Princess Kids dan Juara The Best Talent pada Final Indonesian Model Award 2017 yang diselenggarakan oleh Lamatapo Management di Jakarta, 9 Juli.

Bungsu dari 7 bersaudara pasangan Blasius Blaan dan Maria Edeltrudis itu berhak membawa pulang dua buah piala dan piagam penghargaan serta mendapat gelar Little Princess berbakat dan tiket gratis untuk tampil di Bangkok bulan September mendatang.

Grace yang berusia enam tahun mendapat Golden Ticket untuk berangkat ke Jakarta mengikuti babak final setelah meraih Juara 3 dalam Audisi Road Show Model 21 Juni 2017 di sebuah hotel di Maumere. “Puji Tuhan dengan motivasi dari keluarga dan dengan latihan hanya tiga hari akhirnya Grace bisa ke Jakarta,” kata Maria Edeltrudis.

Keluarga senang menerima kabar baik itu, lanjutnya, “Namun ada keraguan keluarga, karena si bungsu biasanya cengeng dan apakah dia mau tampil di depan sesuai moodnya, apalagi di Jakarta itu penampilan perdananya.”

Namun, Maria mendampingi Grace ke Jakarta. Grace menjadi peserta yang datang paling akhir dan tidak mengikuti karantina seperti finalis lainnya. Keraguan orangtua mengakibatkan keterlambatan keberangkatan.

Di Malam Final Indonesian Model Award 2017, Grace masuk Kategori A (TK dan SD) yang bersaing dengan 50 anak yang mewakili NTT dan 80 anak dari beberapa provinsi di Indonesia. Tapi, Grace berhasil mengalahkan semua peserta dan meraih Juara I Umum Princess Kids dan The Best Talent.(Yuven Fernandez)

 foto gracia 2

Tinggalkan Pesan