Kamis, September 19, 2024
28.4 C
Jakarta
spot_img

Paus Fransiskus Mampir ke Basilika St. Maria Maggiore Sekembali dari Lawatan ke Indonesia dan Beberapa Negara Asean-Oseania

ROMA, Pena Katolik – Sesampaainya di Roma, Italia, dan sebelum kembali ke kediamannya di Vatikan, Paus Fransiskus berterima kasih kepada Bunda Maria atas Perjalanan Apostolik ke Asia dan Oseania. Paus Fransiskus singgah di Basilika St. Maria Maggiore, Roma sesaat mendarat di Roma sebelum ia sampai di kediamannya di WIsma St. Marta.

Paus Fransiskus berterima kasih kepada Perawan Maria yang Terberkati atas perlindungannya selama 12 hari Perjalanan Apostoliknya. Ia berdoa di hadapan ikon kuno Maria Salus Populi Romani.

Setelah mendarat di Bandara Fiumicino pada hari Jumat, 13 September 2024, Paus Fransiskus singgah sebentar di Basilika St. Maria Maggiore. Paus berhenti sejenak untuk berdoa di depan Maria Salus Populi Romani.

Pada kesempatan ini, Paus meletakkan karangan bunga di altar di Kapel Gregorian. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perlindungan keibuannya selama 12 hari Perjalanan Apostoliknya ke Asia dan Oseania.

Paus Fransiskus lalu kembali ke mobilnya, yang membawanya ke kediamannya di Casa Santa Marta di Vatikan. Paus mengunjungi Indonesia, Papua Nugini, Timor-Leste, dan Singapura, menjadikannya perjalanan terpanjang dalam masa kepausannya. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini