Sabtu, September 28, 2024
32.3 C
Jakarta
spot_img

Uskup Agung Pontianak Tahbiskan Tiga Imam Serikat Rasul Kudus

Tahbisan imam dari Serikat Misionaris Rasul Kudus (Misioneros de los Santos Apostoles/MSA) di Gereja St. Fransiskus Asisi Pakumbang, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak, Selasa 18 Juni 2024. IST

LANDAK, Pena Katolik – Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus menahbiskan tiga imam dari Serikat Misionaris Rasul Kudus (Misioneros de los Santos Apostoles/MSA) di Gereja St. Fransiskus Asisi Pakumbang, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak, Selasa 18 Juni 2024.

Tiga Imam yang ditahbiskan ini adalah: Romo Patrisius Yulius Meni MSA; Romo Raymond Maurus Ngatu MSA; dan Romo Andreas Leta Longa MSA. ketiganya adalah imam dari Serikat Misionaris Rasul Kudus, satu serikat hidup kerasulan kepausan yang didirikan tahun 1995.

Mgr. Agustinus menyampaikan, bahwa menjadi imam adalah panggilan hidup yang mulia. Ia berpesan kepada para imam tertahbis untuk taat dan setia terhadap janji-janji imamat yang diucapkan.

“Selamat berkarya untuk mewartakan Kabar Gembira,” ujar Mgr. Agustinus.

Tahbisan ini juga dihadiri para imam yang berkarya di Keuskupan Agung Pontianak, suster dan para tokoh masyarakat. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini