Sabtu, Oktober 12, 2024
29.2 C
Jakarta

Pemimpin Baru Kongregasi SJMJ, Sr. Theresia Supriyati SJMJ

Misa Pembuka Kapitel Umum Kongregasi SJMJ di Manado Sulawesi Utara

MANADO, Pena Katolik – Kongregasi Suster-suster Jesus Maria Joseph (SJMJ) menggelar Kapitel Umum II di Panti Samadi Tomohon, Sulawesi Utara, 11-25 April 2024 lalu. Suster Theresia Supriyati SJMJ terpilih kembali menjadi Pemimpin Umum SJMJ untuk masa jabatan enam tahun.

Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC memimpin Misa Pembuka Kapitel Umum Kongregasi SJMJ ini. Ia didampingi Romo C.B. Kusmaryanto SCJ, Romo Hengki Ponamon MSC, Romo Andrew Santie MSC, Romo Fecky Singal Pr, Romo Agustinus Pera OCD, dan Romo Hubertus Wato OCD.

Mgr. Rolly berpesan untuk menjadikan kapitel ini sebagai titik tolak dalam membangun kongregasi dan menemukan kehendak Allah dalam karya kongregasi. Ia juga berterima kasih atas dedikasi dan pelayanan Kongregasi SJMJ di Keuskupan Manado.

Setelah terpilih, Sr. Theresia akan dibantu Dewan Pimpinan Kongregasi SJMJ: Sr. Jeannette Runtu SJMJ, Sr. Monika Kalangi SJMJ, Sr. Theresia Tulung SJMJ, dan Sr. Anita Sampe SJMJ.

Kapitel ini juga dihadiri Sr. Brigid Lawlor RGS (Penasihat Paus untuk Biarawan/Biarawati) dan Maureen Jenkins (Imaginal Trainer).

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini