Home BERITA TERKINI Paus Fransiskus Mengakhiri Kunjungannya di Indonesia Diantar Ribuan Warga

Paus Fransiskus Mengakhiri Kunjungannya di Indonesia Diantar Ribuan Warga

0

JAKARTA, Pena Katolik – Pemimpin Gereja Katolik Dunia sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus, meninggalkan Kedubes Vatikan untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta. Ketika keluar dari kedutaan, ribuan orang telah menanti untuk melihat Paus Fransiskus untuk terakhir kali sebelum meninggalkan Indonesia.

Paus Fransiskus pun menyapa dan menyalami warga yang telah menunggunya di sekitar Kedubes Vatikan. Rombongan Paus Fransiskus meninggalkan Kedubes Vatikan. Terlihat mobil medium MPV berwarna putih yang ditumpangi Paus Fransiskus melaju lambat bahkan berhenti beberapa kali.

Paus Fransiskus terlihat melambaikan tangan dan menyalami warga yang menunggunya. Dia juga melayani permintaan foto bersama hingga memberikan berkat ke warga yang menunggunya.

Dengan Pesawat Garuda Indonesia

Paus Fransiskus meninggalkan Indonesia setelah 4 hari. Paus Fransiskus terbang dari Bandara Soekarno-Hatta dengan Pesawat Garuda Indonesia untuk melanjutkan perjalanan apostoliknya ke Papua Nugini.

Paus Fransiskus tiba di Bandara Soetta, Jumat 6 September 2024 pukul 10.00 WIB diiringi oleh pengawalan, terlambat sekitar sejam dari rencana awal. Terlihat mobil Toyota Innova Zenix berwarna putih yang ditumpangi Paus Fransiskus tiba di Terminal VIP.

Paus Fransiskus disambut antusias oleh warga yang berada di Terminal VIP Bandara Soetta. Paus Fransiskus tampak melambaikan tangan kepada warga yang berada di lokasi. Selamat jalan, Paus Fransiskus.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version