Selasa, September 17, 2024
28.6 C
Jakarta
spot_img

Grup Band Rohani Romo-Romo Dominikan Tiketnya Ludes Terjual Dalam Konser Menyambut Album Keempat

WASHINGTON DC, Pena Katolik – Setelah merilis album baru mereka yang berjudul “Marigold,” grup band Hillbilly Thomists akan tampil di Washington, D.C., Amerika Serikat. Konser ini sebagai bagian dari Tur Marigold yang sedang berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2024, hari raya St. Dominikus.

Bermain di St. Francis Hall yang tiketnya ludes terjual. Band biarawan Dominika itu memainkan berbagai lagu dari keempat album mereka, termasuk album terbaru mereka, yang memulai debutnya di No. 2 di tangga lagu bluegrass Billboard setelah dirilis pada tanggal 26 Juli 2024.

“Musik kami dipengaruhi oleh genre bluegrass, tetapi itu menjadi ciri khas kami sendiri karena kami semua adalah orang Dominika,” ungkap Pastor Peter Gautsch OP, yang bermain gitar.

“Bluegrass memiliki tradisi Injil, tetapi kami membawa sentuhan Katolik ke dalamnya.”

Band tersebut dimulai pada tahun 2016 di Dominican House of Studies (DHS) di Washington, D.C., tempat para biarawan sering bernyanyi sebagai bagian dari kehidupan dan pembinaan komunitas mereka.

“Seperti yang mungkin diketahui banyak dari Anda, kami tidak tampil penuh waktu. Kami melakukan ini dua minggu dalam setahun dan merasa sangat beruntung dapat membagikannya malam ini dengan Anda semua,” kata band tersebut kepada para penonton konser.

Sejak saat itu, Hillbilly Thomists telah merekam dan merilis empat album yang terdiri dari lagu-lagu asli dan lagu-lagu cover serta tampil dalam tur setelah setiap album dirilis.

Dalam setiap konser, mereka biasanya terdiri dari sekitar 15 pertunjukan, para biarawan Dominika ini sering kali menikmati mengakhiri setiap konser dengan doa malam. Setelah muncul kembali di panggung untuk penampilan tambahan di St. Francis Hall, band tersebut mengakui bahwa mereka “pertama dan terutama adalah para imama dan religius. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini