Selasa, Juli 23, 2024
33.1 C
Jakarta

Kampus Baru, Peluang Baru: Bergabunglah dengan Universitas San Agustin Kalimantan Barat

PONTIANAK, Pena Katolik | Senin 8 Juli 2024 – Suasana kegiatan di Universitas San Agustin Kalimantan Barat semakin ramai dengan dibukanya pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025.

Dengan bangga, universitas ini mengumumkan akreditasi ‘SANGAT BAIK’ dan “BAIK” untuk semua fakultasnya, hal ini menegaskan komitmen San Agustin dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk anak-anak Kalimantan Barat.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan akreditasi ‘BAIK SEKALI’. Diantaranya ada S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Matematika dan S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR).

Fakultas Kesehatan (FKES) dengan akreditasi “BAIK” ada D3 Keperawatan, D3 Kebidanan

Untuk Akademi Keuangan dan Perbankan (AKUB) dengan akreditasi “BAIK” spesial untuk D3 Keuangan dan Perbankan.

Kemudian Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dengan akreditasi “BAIK” memiliki jurusan S1 Agribisnis, S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Logistik.

Kampus utama yang terletak di Jl. Ilong, Amboyo Utara, Kabupaten Landak, menjadi pusat kegiatan bagi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Di kampus utama, tersedia program studi unggulan seperti S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Matematika, dan S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Para calon mahasiswa diharapkan untuk mengisi form pendaftaran secara online dan melengkapi dokumen pendukung sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Sementara itu, di Kampus II yang berlokasi di Jl. Merdeka No. 55, Pontianak, terdapat Fakultas Kesehatan dan Akademi Keuangan dan Perbankan (AKUB).

Fakultas Kesehatan menawarkan program D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan, dengan syarat pendaftaran termasuk pengunggahan hasil tes kesehatan seperti tes Hepatitis B & C serta keterangan medis lainnya sesuai keterangan dalam poster yang diedarkan.

Di samping itu, AKUB menyediakan program D3 Keuangan dan Perbankan untuk calon mahasiswa yang tertarik mengembangkan karir di sektor keuangan.

Kampus III, yang terletak di Jalan Raya Ngabang km. 14, Desa Amboyo Utara, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, menjadi rumah bagi Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

FST menawarkan program S1 Agribisnis, S1 Sistem Informasi, dan S1 Teknik Logistik, memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mengeksplorasi ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.

Proses pendaftaran mahasiswa baru di Universitas San Agustin memerlukan pengunggahan berkas seperti akta kelahiran, kartu keluarga, dan dokumen lain yang relevan.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal pendaftaran dan persyaratan bisa dilihat melalui website resmi universitas di pmb.sanagustin.ac.id.

Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo (San Agustin) di Kalimantan Barat mengajak generasi muda berbagai kalangan untuk menggali potensi diri, untuk itu segeralah bergabung dalam komunitas akademiknya yang dinamis dan berkualitas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan yang lebih “Menyala”! (Sam).

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini