34 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Dominikan Awam Adakan Acara Perpisahan dengan Pastor Edmund Nantes OP.

BERITA LAIN

More
    Misa bersama Romo Edmund Nantes OP. Majalah Duta


    PONTIANAK, Pena Katolik – Pada Selasa petang 6 Desember 2023, sejumlah orang memadati Kapel di biara Dominikan. Rumah bagi para biarawan Ordo Pengkotbah ini menjadi saksi Perpisahan antara Pastor Edmund Nantes, OP dengan sejumlah anggota Dominikam Awam Chapter 1 Pontianak.


    Kapel kecil nan indah di Jalan Palapa Pontianak ini begitu ceria tatkala Father Nantes, demikian ia disapa, menguraikan hal-hal penting sabda Tuhan lewat homilinya.

    Kembali ke Filipina
    Father Nantes direncanakan pulang kembali ke negaranya, Filipina untuk menghadiri sebuah acara keluarga sekaligus memperingati Natal ditanah kelahirannya. Ia akan kembali ke Pontianak pada Januari 2024 sembari memperkenalkan penggantinya secara permanen terhitung bulan Juli 2024.


    Saat ini, Father Nantes adalah Rektor Seminari Tinggi Antonino Ventimiglia, di Pontianak Utara. Masa kerjanya berakhir pada Juli tahun depan yang sekaligus menandakan dirinya secara permanen meninggalkan Indonesia sejak kedatangannya pertama kali pada tahun 2006.


    “Romo Nantes berkarya di Pontianak sejak 2006”, kata salah seorang anggota Dominikan Awam, sebuah organisasi umat binaan OP.


    Misa Perpisahan ini dipimpin langsung oleh Pastor Edmund Nantes, OP didampingi imam muda nan tampan, Pastor Andreas Kurniawan, OP. Usai Misa, dilanjutkan dengan acara makan malam bersama sambil bersenda gurau sambil mendengarkan Father Nantes menceritakan rencana sekembalinya ke Filipina pada pertengahan 2024. (Samuel – Majalah Duta)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI