Sabtu, Juli 27, 2024
33.4 C
Jakarta

Bertemu dengan Mahfud MD, Kardinal Ignatius Suharyo Mengatakan Ini Pertemuan Antara Teman Lama

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan RI, Mahfud MD bertemu Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo di Wisma Keuskupan Agung Jakarta. IST

JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo berjumpa dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD di Wisma Keuskupan Agung Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis 4 Januari 2024. Kardinal Suharyo mengatakan, pertemuan ini adalah obrolan bersama kawan lama.

“Salah satu yang diceritakan tadi bapak baru makan resto Padang terus ke sini. Ya begitu-begitu pembicaraan antara teman lama,” kata Kardinal Suharyo.

Mahfud mengatakan, pertemuan itu dilakukan untuk membahas soal kelancaran ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru. Ia mengatakan, para saat Natal ia mengaku sakit dan harus segera pulang, sehingga perbincangan dengan Ignatius Suharyo berlangsung singkat.

“Hari ini saya sebagai Menko Polhukam itu silaturahmi dengan Monsinyur Romo Suharyo ya silaturahmi biasa, kenapa? Karena saudara tahu waktu saya ke sini malam Natal itu kan saya kurang sehat sehingga mempercepat pulang, begitu juga membatalkan semua acara,” katanya.

Mahfud mengatakan, kunjungan kali ini untuk membayar pertemuan yang singkat pada malam Natal kemarin. Kardinal Suharyo dan Mahfud mensyukuri Natal dan Tahun Baru di Indonesia berjalan dengan aman, lancar, damai.

“Terus sakit sehari ya sekarang ke sini lagi mengonfirmasi lagi yang saya katakan saat itu bahwa insyaallah peringatan Natal dan Tahun Baru berjalan baik, aman, dan lancar,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini