29.4 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Uskup Malang dan Bupati Malang Resmikan Kapel Santo Bonifasius di Kecamatan Dau

BERITA LAIN

More
    Bupati Malang dan Uskup Resmikan Kapel Santo Bonifasius di Desa Landungsari. iST

    MALANG, Pena Katolik – Uskup Malang, Mgr. Henricus Pidyarto Gunawan OCarm meresmikan Kapel Santo Bonifasius di Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kab. Malang, Jawa Timur, Sabtu 16 Desember 23. Mgr. Pdyarto meresmikan kapel ini bersama Bupati Malang, Sanusi.

    Mgr. Pidyarto mengapresiasi kebersamaan dalam proses pembangunan kapel ini. Ia mengatakan, kerja sama dan saling dukung dalam Pembangunan ini mencerminkan keindahan dalam kebhinekaan dan menjadi pembelajaran bersama. Solidaritas mampu membangun sesuatu yang bernilai.

    Mgr. Pdyarto juga menyampaikan terima kasih atas dukungan luas dari Pemerintah Kabupaten Malang, Kemenag, MUI, FKUB, Camat, Muspika Dau, hingga tingkat RT-RW.

    “Saya menyampaikan terima kasih untuk seluruh dukungan dari pemerintah dan masyarakat sehingga selesai Pembangunan kapel ini,” kata Mgr. Pdyarto.

    Bupati Malang, Sanusi dan istri, Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Anis Zaidah meresmikan Kapel Santo Bonifasius. Sanusi berharap kapel tidak hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga dapat memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat. Pembangunan kapel ini dimulai pada 19 November 2022.

    “Saya sampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan kapel, termasuk warga Desa Landungsari,” ujar Sanusi di Desa Landungsari, Kecamatan Dau

    Turut hadir dalam acara, Anggota DPR RI, Ir.Andreas Eddy Susetyo, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Sri Untari, Uskup Malang Henricus Pidyarto Gunawan dan sejumlah tokoh lainnya.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI