Bagaimana Momennya? Syukuran Kelulusan Wisuda Anak Dominika Batch 1 Dipenuhi Rasa Syukur dan Kebahagiaan

0
721
Foto: Tampak Suster Charito OP ber-selfie bersama mahasiswi Universitas Santo Agustinus Hippo yang merupakan Dominika Dominican Youth (Landak)

PENAKATOLIK.COM- Komunitas Dominika Dominican Youth merayakan momen bersejarah dengan menggelar syukuran kelulusan wisuda anak Dominikan bacth 1.

Acara ini dihadiri oleh suster-suster OP, anak-anak Dominika Batch 2 dan 3, serta para anggota Dominika Batch 1 yang telah lulus wisuda.

Bernego menuliskan, dalam suasana yang penuh kebersamaan dan rasa syukur, acara ini diselenggarakan di Biara Suster OP.

“Para lulusan dan tamu undangan berkumpul untuk merayakan hari raya peringatan syukur atas kelulusan teman-teman mereka. Semangat persaudaraan dan rasa syukur kepada Tuhan mengisi setiap sudut acara ini,” tulis Bernego.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari perwakilan suster-suster OP yaitu Sr. Charito, yang menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan atas pencapaian mereka.

Mereka juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah melindungi dan memberkati perjalanan pendidikan para lulusan.

Selanjutnya, dalam suasana yang penuh rohani, dilakukan renungan Kristen yang menginspirasi dan memotivasi para lulusan.

Renungan ini mengingatkan mereka akan pentingnya bersyukur atas segala berkat dan kesuksesan yang diberikan Tuhan selama perjalanan kuliah mereka.

Acara syukuran kelulusan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari anak-anak Dominika Batch 2 dan 3.

“Mereka menampilkan tarian, musik,  yang menggambarkan perjalanan mereka dalam mencapai kelulusan. Semua penampilan tersebut mencerminkan bakat dan dedikasi mereka dalam bidang seni dan hiburan,” tambah Bernego.

Tidak hanya itu, dalam suasana yang penuh kebersamaan, para lulusan dan tamu undangan berdoa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

Doa-doa yang mereka panjatkan itu mengungkapkan rasa terima kasih atas berkat dan bimbingan-Nya selama perjalanan pendidikan mereka.

Setelah acara, semua yang hadir berkumpul untuk makan malam bersama, saling berbagi cerita, dan mengenang kenangan indah selama masa kuliah.

Foto: Suasana syukuran (29/11) Landak – Biara Suster Dominikan Landak

Semua orang merasa bersyukur dan berterima kasih atas peran Tuhan yang telah melindungi dan memberkati mereka sepanjang perjalanan mereka.

Syukuran kelulusan wisuda anak Dominika Batch 1 menjadi momen yang sarat dengan rasa syukur dan berkat Tuhan. Para lulusan siap melangkah ke dunia nyata dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa Tuhan akan terus melindungi dan membimbing mereka.

Syukuran kelulusan wisuda anak Dominika bacth 1 merupakan momen yang penuh dengan rasa syukur, berkat Tuhan, dan semangat persaudaraan.

Menurut pantauan Bernego, acara itu tidak hanya menjadi perayaan atas kelulusan para lulusan, tetapi juga menjadi kesempatan untuk bersyukur atas segala berkat yang telah diberikan Tuhan selama perjalanan pendidikan mereka.

Kebersamaan dan kekeluargaan

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, para lulusan dan tamu undangan merayakan hari raya peringatan syukur dengan penuh kegembiraan di Biara Suster OP. Renungan rohani, pertunjukan seni, dan doa bersama menjadi bagian tak terpisahkan dalam acara ini, mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup.

Selain itu, para lulusan juga merasa terinspirasi oleh kakak tingkat mereka, Dominika Batch 1, yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka.

Neraca syukur mereka terhadap kakak tingkat tersebut adalah sebagai teladan yang menginspirasi dan memotivasi mereka untuk mengikuti jejak mereka dalam mencapai kesuksesan.

Dengan berkat Tuhan dan semangat persaudaraan yang kuat, para lulusan Dominika Made 1 siap melangkah ke dunia nyata dengan keyakinan dan semangat yang tinggi.

“Mereka mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan yang telah melindungi dan membimbing mereka sepanjang perjalanan pendidikan,” tutup Bernego dalam laporannya kepada Redaksi KOMSOSKAP.

Perayaan syukuran kelulusan wisuda anak Dominika Made 1 menjadi awal yang indah bagi para lulusan dalam menggapai impian dan mencapai kesuksesan di masa depan.

Dengan rasa syukur dan kebersamaan yang terjaga, mereka tampak belajar untuk menjadi teladan bagi generasi berikutnya.

Kesimpulan ini menambahkan bahwa perayaan syukuran kelulusan wisuda anak Dominika Made 1 adalah awal yang indah bagi para lulusan untuk mencapai impian mereka dengan rasa syukur dan semangat persaudaraan. (Sam/PENA-Bernego/Landak).

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here