28.4 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Kardinal Suharyo Meresmikan Lovely Garden, Wadah Kegiatan Anak-anak Berkebutuhan Khusus

BERITA LAIN

More
    Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo saat meresmikan Lovely Garden di Kompleks Wisma Don Bosco Sunter, Jakarta Utara 16 Agustus 2023. Dok. Paroki Don Bosco Sunter

    JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo meresmikan dan memberkati Pelayanan Setara Berdaya Lovely Hands, Lovely Garden yang berlokasi di komplek Wisma Don Bosco Sunter, 16 Agustus 2023. Kebun organik ini merupakan inisiatif Komunitas Lovely Hands untuk kegiatan berkelanjutan kaum berkebutuhan khusus yang sudah dewasa.

    Kardinal Suharyo mengatakan semoga taman ini bukan yang terakhir di dalam kehadiran dan pelayanan Komunitas Lovely Hands. Ia mendorong agar semakin banyak inisiatif dan karya baru segagai pewujudan perwujudan perhatian bagi sesama.

    “Semoga inspirasi iman untuk menyatakan kasih Allah terus diusahakan, dicari jalan-jalan baru untuk mengembangkan pelayanan lainnya,” ujar Kardinal Suharyo.

    Kardinal Suharyo berterima kasih atas inisiatif ini, ia menyampaikan, perhatian untuk anak-anak berkebutuhan khsus hendaknya menjadi perhatian setiap umat. Ia menyampaikan, perhatian ini adalah bentuk nyata pewujudan kasih dan iman.

    “Semoga inisiatif ini akan terus berlanjut dan menjadi wujud cinta kasih bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” ujar Kardinal Suharyo.

    Pada kesempatan ini, Kardinal Suharyo menandatangani prasasti yang akan dipasang di Lovely Garden. Selain itu, peresmian ini dihadiri Lurah Sunter Jaya, para donator, para imam SDB, dan suster FMA. Kegiatan bertema “Cintamu Mewujudkan Mimpiku” ini diawali dengan Ibadat Sabda dan diakhiri dengan hiburan lagu dan tarian.

    Dok. Paroki Don Bosco Sunter

    Lovely Garden ini dapat terwujud berkat dukungan dari donatur dan tim yang terlibat didalamnya. Selanjutnya, anak-anak berkebutuhan khusus yang menjadi dampingan Lovely Hans akan memanfaatkan taman ini sebagai sarana pengembangan diri.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI