31.3 C
Jakarta
Monday, May 6, 2024

Perjalanan Tak Terlupakan: Peserta Jamnas Keuskupan Agung Pontianak Kembali dengan Kenangan Mengesankan

BERITA LAIN

More
    Secuplik Gambar dari Video yang di Posting dalam instagram Komsos Keuskupan Agung Pontianak (@komsoskap)

    Pena Katolik- Pontianak, 11 Juli 2023 – Pastor Silvanus Ilwan CP, Pastor Dirdios Keuskupan Agung Pontianak, mengucapkan terima kasih kepada para pastor paroki atas dukungan yang diberikan dalam rangkaian kegiatan Jamnas. Para peserta Jamnas dari Keuskupan Agung Pontianak telah kembali dengan selamat setelah mendarat di Bandara Pontianak pada tanggal 10 Juli 2023. Kegiatan yang mengagumkan telah terwujud pada tahun ini, termasuk Prajamnas Dekenat Pontianak dan Prajamnas Dekenat Landak.

    Pada tanggal 1-3 Juli, para peserta Jamnas berkumpul di Pusat Studi Ekumenis (PSE). Kemudian, pada tanggal 3-7 Juli, kegiatan Jamnas berlangsung di Seminari Mortoyudan. Dalam kegiatan ini, Keuskupan Agung Pontianak diwakili oleh 20 peserta yang didampingi oleh 1 dirdios, 1 suster, 1 bruder, dan 2 awam. Garis besar Jamnas mencakup berbagai aktivitas seperti misa, seminar, diskusi kelompok, pentas seni, dan kunjungan lintas agama.

    Setelah itu, pada tanggal 8-9 Juli, peserta Jamnas Keuskupan Agung Pontianak diajak untuk rekreasi di beberapa tempat menarik, antara lain Borobudur, Keraton Yogyakarta, Pantai Parangtritis, Kebun Binatang Gembira Loka, Puncak Bukit Menoreh, serta menghadiri misa di Paroki Boro dan Sendang Sono. Semua peserta menjalani waktu yang menyenangkan dan membangun kenangan tak terlupakan.

    Video cuplikan kegiatan Jamnas tersebut dapat ditonton melalui akun Instagram resmi KOMSOS KA Pontianak (@komsoskap). Video tersebut memperlihatkan momen-momen berharga dari perjalanan dan kegiatan yang dilakukan selama Jamnas.

    Kembali dengan hati yang penuh sukacita, peserta Jamnas Keuskupan Agung Pontianak mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan membuat kegiatan ini menjadi sukses. Jamnas telah memberikan pengalaman spiritual dan sosial yang berharga bagi semua peserta, memperkuat ikatan kebersamaan dalam iman Katolik. (Sam/PEN@).

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI