26.1 C
Jakarta
Thursday, April 18, 2024

Kisah Perjuangan Deborah James, Tetap Mencintai dalam Derita

BERITA LAIN

More
    Pangeran Wiliam saat mengunjungi Deborah dan keluarganya. Aleteia

    Pena Katolik – Dame Deborah James, juga dikenal sebagai Bowelbabe, menginspirasi orang lain saat dia menerima perawatan di rumah. Sejak didiagnosa menderita kanker usus, Deborah telah berkampanye tanpa lelah untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit yang akan memperpendek hidupnya. Faktanya, ketika dia baru-baru ini mengumumkan di media sosial bahwa dia meninggalkan rumah sakit untuk kembali ke rumah untuk menerima perawatan akhir hayatnya, pesan tulusnya menghasilkan jumlah sumbangan yang mengejutkan untuk tujuannya.

    Terlepas dari perjuangan panjangnya melawan penyakit itu, dan kesadaran “bahwa rollercoaster perjalanan saya akan segera berakhir,” di bawah nama kampanyenya Bowelbabe, mantan guru berusia 40 tahun itu mengumpulkan lebih dari $8 juta untuk membantu orang lain mengalahkan penyakit itu.

    Upayanya dalam menggalang dana dan meningkatkan kesadaran melalui podcast populernya dipuji oleh Ratu Elizabeth II, yang memutuskan untuk menjadikan ibu dua anak ini sebagai “dame” (seperti versi wanita dari “ksatria”). Pada suatu hari, Pangeran William muncul di rumahnya untuk memberinya penghargaan secara langsung dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

    Pada Hari Ayah, dia memposting foto bergerak di mana ayahnya, Alastair, dengan hati-hati menyisir rambutnya. Momen intim antara keduanya sangat mengharukan untuk dilihat, dan itu mencerminkan kesulitan bagi orang tua untuk menyaksikan kekuatan anak mereka, dan pada akhirnya, kehidupan, memudar.

    “Ayah saya adalah pahlawan tanpa tanda jasa saya, lebih dari sebelumnya. Dia diam-diam ada di belakang layar, memastikan saya baik-baik saja. Dia selalu menjadi kehadiran yang sangat menenangkan dan penuh kasih dalam hidup saya – dia sangat pandai menangani saya dan semua kegilaan saya. Kesabarannya tidak mengenal batas.”

    “Tidak peduli seberapa nakal saya, dia tahu bagaimana menangani saya. Ketika saya merusak kamar mandi ketika saya mengecat rambut saya, dia mengambil semuanya dengan tenang.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI