29.7 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Uskup Ruteng Mengajak Umat Keuskupan Ruteng Menyambut ASEAN Summit dengan Sukacita

BERITA LAIN

More
    Mgr Siprianus Hormat saat berjumpa dengan tokoh umat di Ruten

    LABUHAN BAJO, Pena Katolik – Uskup Ruteng, Mgr. Sprianus Hormat mengimbau umat untuk menyukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, 9–11 Mei 2022 mendatang.

    “Kami mengajak seluruh umat Keuskupan Ruteng untuk bergandeng tangan dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat untuk menyukseskan peristiwa historis ASEAN Summit,” kata Mgr Sipri, Sabtu 6 Mei 2023.

    Penting bagi umat Katolik untuk menciptakan suasana yang sejuk selam event ini. Mgr. Sipri menyerukan agar umat terlibat dalam menciptakan suasana nyaman dan penuh sukacita bagi 11 kepala negara ASEAN.

    “Marilah kita tunjukkan keindahan dan keluhuran budaya Tiba Meka ‘terima tamu’ orang Manggarai dalam hajatan internasional yang mulia ini. Marilah kita memanfaatkan momentum ASEAN Summit ini untuk menggembangan Ekonomi Berkelanjutan yang sejahtera, adil dan ekologis (SAE),” imbau Mgr. Sipri. Sambutan ramah ini menurut Mgr. Sipri sebagai ungkapan syukur atas pembangunan yang berlangsung di Labuhan Baji dan Manggarai. Ia mengapresiasi usaha pemerintah sehingga pembangunan di daerah ini maju cukup pesat.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI