29.1 C
Jakarta
Friday, April 26, 2024

Lantik Pengurus OMK Sambas, Pastor Benedetto Beno OFMCap Tegaskan Sikap Pelayanan

BERITA LAIN

More
    OMK Kristus Raja Paroki Sambas foto bersama usai pelantikan kepengurusan OMK baru

    Pena Katolik– Sambas, 19 Maret 2023 – Pelantikan Pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Kristus Raja Sambas telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar pada hari Minggu, 19 Maret 2023. Acara yang dihadiri oleh Pastor Moderator OMK (P. Benedetto Benno, OFMCap), Pendamping OMK (Sr. M. Luciana, KFS, Sr. M. Stella, KFS, dan Susana Modesta), serta para pengurus inti dan anggota OMK Kristus Raja Sambas, dan umat di Gereja Kristus Raja Paroki Sambas tersebut merupakan bentuk syukur atas rahmat dan karunia Allah Bapa di Surga.

    Sebanyak 27 orang pengurus OMK Kristus Raja Sambas secara resmi dilantik oleh P. Moderator OMK dan disaksikan oleh segenap umat yang hadir dalam misa ketiga sore pukul 17.00 WIB.

    Suasana Pelantikan Kepengurusan Orang Muda Katolik di Paroki Sambas (Foto: Yuni Fransiska)

    Dalam kesempatan tersebut, Pastor Beno OFMCap memberikan pesan bahwa pengurus yang telah dilantik harus selalu semangat untuk melayani bukan untuk dilayani.

    OMK sendiri merupakan sarana bagi para pemuda dan pemudi Katolik untuk mengembangkan diri melalui program-program kerja yang telah dibentuk dengan cara bersinergi antar pengurus dan seluruh anggota OMK di Paroki Kristus Raja Sambas, serta berkoordinasi dengan Dewan Pastoral Paroki untuk mengembangkan Gereja tercinta, Gereja Kristus Raja Sambas.

    Dalam kata sambutannya, Ketua OMK Kristus Raja Sambas mengajak para pengurus untuk bekerjasama dengan bahu-membahu menjalankan organisasi OMK yang mereka cintai. Para pengurus OMK Kristus Raja masa bakti 2023-2024 diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, didampingi oleh Tuhan. (PEN@/Samuel-Yuni/OMK SAMBAS).

    Pengucapan janji depan Pastor Moderator OMK Paroki Sambas – Keuskupan Agung Pontianak, Foto: Yuni Fransiska

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI