26.1 C
Jakarta
Saturday, April 27, 2024

Provinsial Dominikan Filipina Kunjungi Rumah Santo Tomas Aquino di Surabaya

BERITA LAIN

More

    Pena Katolik, Surabaya- Provinsial Dominikan Filipina Pastor Filemon Jr Dela Cruz OP pada Senin 20 Maret 2023, mengunjungi Rumah Santo Tomas Aquino di Surabaya, Dominikan merupakan sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang pelayanan keagamaan dan spesialis pendidikan. Kunjungan ini disampaikan melalui postingan Facebook Dominikan Indonesia yang diteruskan dari postingan Diakon Agustinus Agus Hermawan pada hari yang sama.

    Dalam postingannya, Diakon Agustinus Agus Hermawan mengutip ayat dari kitab Matius 1:16-24 yang mengenai Santo Yusuf, suami dari Bunda Maria. Dia menuliskan bahwa mimpi hanyalah awal, dan prestasi membutuhkan tindakan yang konkret. Kehendak Tuhan harus selalu menjadi pedoman dalam langkah dan upaya kita.

    Diakon Agustinus Agus Hermawan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Tuhan atas kunjungan kanonik Pastor Filemon Jr Dela Cruz OP ke Rumah Santo Thomas Aquino. Dia berharap bahwa pelayanan mereka akan diberkati dan impian mereka akan berbuah untuk kemuliaan Kerajaan Tuhan.

    Kehadiran Provinsial Dominikan Filipina Pastor Filemon Jr Dela Cruz OP, di sana menunjukkan bahwa dalam satu keluarga tersebut mendapatkan perhatian yang sama pula dalam satu ikatan imamat dimana saat ini dia yang menjadi nahkoda dari imam-imam Dominikan yang ada di Indonesia karena masih bagian dari Provinsi Filipina. Salam dari keluarga besar Dominikan. (PEN@/Samuel).

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI